App Wajib untuk mengelola file di android

X-plore aplikasi android super mantap

  jaman sekarang dot com  
Selamat datang dan selamat membaca, kali ini admin mau berbagi pendapat mengenai aplikasi yang wajib di miliki bagi pengguna Android.
Aplikasi apa sih ko sampe di bilang wajib segala?...

Yeah, bagi saya sendir sebagai pengguna Android, Saya selalu mewajibkan ada aplikasi yang satu ini di setiap perangkat android saya.
Aplikasi ini bernama X-plore yang di kembangkan oleh Michal Bacik (Lonely Cat Games)

Aplikasi ini menurut saya sangat luar biasa, dia memiliki kemampuan dan fitur yang melimpah, maka dari itu admin selalu mewajibkan ada aplikasi ini di setiap perangkat android yang admin miliki.
Saya / admin disini tidak akan menjelaskan bagai mana cara penggunaan nya atau pun kemampuan dan fitur nya secara satu persatu, Admin hanya akan menyampaikan dari beberapa fitur yang sudah atau yang biasa admin gunakan Sebagai referensi untuk anda mencobanya.

Fitur yang biasa admin gunakan dengan aplikasi X-plore
Menjelajah file ponsel dari browser web PC.
Anda dapat mengakses file di perangkat Android Anda dari PC desktop tanpa harus ribet menggunakan kabel data, Cukup menggunakan browser web.
X-plore berjalan di browser web dan berkomunikasi dengan X-plore di perangkat anda melalui WiFi.
Anda dapat melihat, mengubah, mendownlod, atau mengunggah file dari PC Anda,
Dengan syarat kedua perangkat harus terhubung ke jaringan Wifi yang sama.

X-plore aplikasi android super mantap dan wajib di install
Screenshot: tampilan di browser web PC.
Untuk dapat menggunakan fitur ini, terlebih dahulu anda harus mengaktifkan fitur Berbagi file wifi di aplikasi x-plore nya, setelah di aktifkan catat IP address'nya lalu akses via web browser PC.

X-plore aplikasi android super mantap


Tampilan panel ganda.
X-plore adalah penjelajah yang memiliki panel ganda, yang berarti ada dua folder yang ditampilkan pada waktu yang sama, dan operasi umum seperti menyalin file dilakukan dari satu panel ke panel lainnya. Sistem salin / tempel tradisional juga tersedia.
Dan X-plore menunjukkan hierarki folder dalam tampilan hierarki. Ini menawarkan orientasi yang jelas di mana dalam sistem file Anda saat ini, dan untuk beralih ke lokasi atau folder lain bisa menjadi lebih cepat.

Penyimpanan awan.
X-plore dapat mengakses berbagai server penyimpanan web, Di antaranya Google Drive, Dropbox, OneDrive, Mega,nz, MediaFire, dan masih banyak lagi yg lain'nya. Anda harus memiliki akun di layanan cloud web yang didukung, kemudian Anda dapat mengakses file anda yang disimpan secara online melalui X-plore.

Nah itu tadi sebagian fitur yang biasa admin gunakan dari sekian banyaknya fitur dan kemampuan aplikasi X-plore.

Download aplikasi x-plore

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak